Berita Terkini

Lomba Design Kartu AGP

26 August 2015

 

 

 


Lebih Dekat dengan Nasabah, Bank Artha Graha Resmi Membuka Kantor Kas (KK) Plaza II Pondok Indah

26 August 2015

Pada Kamis, 27 Agustus 2015, PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. secara resmi membuka Kantor Kas (KK) Plaza II Pondok Indah yang berlokasi di Ruko Plaza II Pondok Indah, Jalan Metro Pondok Indah Kav. II Blok BA/38 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Keberadaan Bank Artha Graha KK Plaza II Pondok Indah ditengah masyarakat memiliki makna strategis untuk mengembangkan sentra ekonomi yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan finansial kepada masyarakat dengan mempersembahkan value added, cultural capital, dan goodwill.

Pondok Indah merupakan wilayah yang potensial untuk mengembangkan sektor ekonomi, karena telah dikenal dengan kawasan industri properti, perkantoran, perdagangan, dan pendidikan. Oleh karena itu, dengan diresmikannya KK Plaza II Pondok Indah, Bank Artha Graha mewujudkan komitmen pada pengembangan ekonomi dan bisnis masyarakat sekitar dengan menyediakan pelayanan perbankan kepada masyarakat yang berfokus kepada sektor usaha retail serta konsumer.


Bank Artha Graha Raih Penghargaan IGCG Award 2015

26 August 2015

PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) menerima penghargaan atas komitmennya dalam menjaga tata kelola perusahaan. Kali ini, Bank Artha Graha berhasil meraih prestasi dengan nilai baik untuk kategori Keuangan (Bank) dalam Indonesia Good Corporate Governance Award 2015 (IGCGA-2015).

Penghargaan yang digagas oleh Economic Review dan IPMI International Business School, Sinergi Daya Prima, serta Ideku Group ini diterima oleh Bapak Stefanus G. Wardjono selaku perwakilan dari Bank Artha Graha di Ballroom, IPMI International Business School, Jakarta pada Kamis, 27 Agustus 2015.

IGCGA 2015 merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan dalam berbagai industri yang telah melakukan tata kelola perusahaan dengan baik. Penilaian tata kelola perusahaan diantaranya, akuntabilitas, transparasi, responsibilitas, independensi, keadilan, kompetisi, misi, kepemimpinan, kolaborasi, serta risiko.

Penghargaan ini menjadi motivasi Bank Artha Graha untuk meningkatkan kinerja dan layanan, khususnya dalam hal tata kelola perusahaan sehingga Bank Artha Graha dapat terus bertumbuh dan berkembang.


The Marvelous 70 Artha Graha Mendapatkan Rekor MURI dan Guiness World Record “The Tallest and The Largest Tumpeng Abroad”

18 August 2015

Pada 17 Agustus 2015, Guinness World Records (GWR) resmi menyatakan rekor tumpeng “The Tallest and The Largest Tumpeng Abroad” atas nama Koperasi Pelestari Budaya Nasional (KPBN) dan Artha Graha Peduli di Milan, Italia. Rekor ini sekaligus menandai peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI yang juga dirayakan di Paviliun Indonesia dalam World Expo Milan 2015, Italia. Peringatan HUT RI ke 70 yang digelar Artha Graha Group ini mengambil tema "The Marvelous 70”. Acara spesial dalam rangkaian HUT RI ke-70 tersebut juga dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

Nasi tumpeng setinggi 2.28 meter dengan berat 1.400 kg tersebut, terdiri dari 17 jenis makanan pelengkap, delapan tingkat tumpeng dan dikelilingi 45 tumpeng kecil yang melambangkan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 1945. Tumpeng tersebut didistribusikan kepada lebih dari 1.000 pengunjung untuk mendukung tema expo yakni "Feeding the Planet, Energy for Life".


Bank Artha Graha Gelar Upacara dan Tumpengan di Hari Kemerdekaan RI

16 August 2015

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70, Grup Artha Graha mengelar upacara bendera dan berbagi tumpeng di sejumlah tempat. Upacara akan dilaksanakan di sejumlah titik di Jakarta, yaitu di kawasan SCBD, Mall Artha Gading, Hotel Borobudur dan Discovery Hotel Ancol.

Upacara bendera tersebut digelar sebagai bentuk nyata jiwa patriotik dan jiwa nasionalisme Grup Artha Graha. Setelah upacara bendera selesai, dilakukan pemotongan tumpeng yang merupakan bentuk rasa syukur dan akan dibagikan kepada masyarakat setempat.

Selain mengadakan upacara dan pemotongan tumpeng di beberapa titik Jakarta, upacara serupa juga digelar di Milan, Italia. Namun yang berbeda, pemotongan tumpeng di Milan akan masuk dalam Guinness World Record (GWR) dan MURI, karena tumpeng yang dipotong adalah kategori tumpeng terbesar di dunia.


AGP Menggelar Pasar Murah Daging Sapi

12 August 2015

Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar operasi pasar daging sapi pada 10 Agustus hingga 12 Agustus 2015. Operasi pasar  sebelumnya juga telah sukses membantu kebutuhan stok daging sapi murah menjelang Idul Fitri. Namun kali ini AGP melaksanakan kegiatan tersebut dengan tujuan membantu masyarakat dan pemerintah akibat kelangkaan daging sapi karena harga yang tinggi dan kendala pasokan daging sapi di sejumlah wilayah di Indonesia.

Pada operasi kali ini, AGP menjajaki dua kota sebagai lokasi operasi pasar daging sapi. Di Jakarta, melalui kerja sama dengan PD Pasar Jaya dan di Bandung, Jawa Barat atas koordinasi dengan PD Pasar Bermartabat. Harga daging sapi pada umumnya kini sekitar Rp140 hingga Rp150 ribu, namun AGP menjualnya dengan harga Rp90 ribu agar dapat dijangkau oleh masyarakat.

Di Jakarta, operasi pasar daging sapi digelar di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan di Bandung, operasi pasar daging dilaksanakan di sejumlah tempat, yaitu Pasar Andir, Pasar Suci, Pasar Kiara Condong, Pasar Sederhana, Pasar Cijerah dan Pasar Kosambi.


Bank Artha Graha Siap Melayani Modul Penerimaan Negara Generasi 2 (MPN G2)

12 August 2015

 


Sukseskan MPN G-2, Bank Artha Graha Laksanakan Penerimaan Negara

13 July 2015

PT Bank Artha Graha Internasional, Tbk. (Bank Artha Graha) bersama Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia melakukan launching Sistem Modul Penerimaan Negara Generasi ke-2 (MPN G-2) bertempat di Bank Artha Graha Kantor Cabang Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan No. 1, Jakarta Pusat. Launching tersebut ditandai dengan penyetoran Pajak serta Penerimaan Negara Bukan Pajak, yang dilakukan oleh Teguh Subarkah dari DJPBN Kementerian Keuangan Republik Indonesia, disaksikan oleh Kepala Divisi Product Development & E-Banking Bank Artha Graha, Pemimpin Kantor Cabang Bank Artha Graha Borobudur, Jakarta, serta para nasabah.

Layanan MPN G-2 ini akan sangat memudahkan masyarakat. Hanya dengan menunjukkan Nomor Billing dan nominal yang akan disetorkan kepada petugas Teller di Bank, maka penyetor akan menerima lembar Bukti Penerimaan Negara.

Dengan telah diimplementasikannya sistem tersebut, Bank Artha Graha menjadi 1 dari 39 bank yang siap melayani setoran pajak dengan sistem MPN G-2 dan tentunya memenuhi semakin luasnya kebutuhan transaksi masyarakat, khususnya nasabah. Juga merupakan satu upaya untuk memberikan kualitas pelayanan yang semakin baik guna meningkatkan kepuasan pelayanan nasabah.


Tabungan Wira

13 July 2015

Bank Artha Graha Internasional senantiasa meningkatkan layanan dalam memenuhi apapun kebutuhan sehari-hari bagi Anda melalui produk-produk unggulan dan inovatif. Bagi Anda para pelaku usaha, kami menyediakan produk Tabungan Wira yang fitur produknya mudah, hemat dan jika diukur dari sisi manapun pasti menguntungkan.

Mudah

Anda dapat mengandalkan keunggulan fasilitas berupa kartu ATM yang dapat di berbagai mesin ATM dan jaringan elektronik internet banking yang dapat diakses melalui smartphone maupun komputer Anda dengan limit transaksi optimal memudahkan melakukan transaksi perbankan di manapun dan kapanpun real-time.

Hemat

Dengan membuka rekening Tabungan Wira, Anda akan dimanjakan dengan program bebas biaya seperti biaya administrasi bulanan dan transaksi pengiriman uang. Dengan mempertahankan saldo rata-rata bulanan sebesar Rp. 25.000.000,- Anda akan menikmati bebas biaya administrasi bulanan, dan dengan mempertahankan saldo rata-rata bulanan mulai Rp. 50.000.000,- dapatkan refund biaya transaksi RTGS, LLG, transaksi online dan setoran kliring.

Menguntungkan

Maksimalkan keuntungan bisnis Anda dengan suku bunga berjenjang Tabungan Wira hingga 7% p.a. Saldo rekening Tabungan Wira Anda akan diberikan suku bunga dengan perhitungan harian, memberikan Anda rasa aman dalam melakukan investasi apapun bisnis yang Anda jalankan.


ATM Off Premises dan Lokasi

01 July 2015

 

Guna memberikan layanan terbaik kepada nasabah, Bank Artha Graha mengembangkan jaringan layanannya dengan menambah jaringan ATM off premises sebanyak 33 ATM, yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Pengembangan tersebut terbagi atas 10 ATM (berlokasi di Jakarta), 1 ATM berlokasi masing-masing di Bandung, Cirebon, Manado, Ambon, Kendari, Kupang dan Semarang, 2 ATM berlokasi masing-masing di Batam, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Denpasar, dan Surabaya serta 4 ATM berlokasi di Medan.

Pengembangan jaringan ATM ini merupakan bagian dari bentuk komitmen Bank Artha Graha dalam memberikan layanan perbankan, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat luas.